Senin, 21 Januari 2013

AL QUR’AN ISTAMBUL



Bentuknya kecil sekali dan menyerupai kitab Al Qur'an mini. di Indonesia dikenal dengan nama Al’Quran Istambul. Berukuran : hanya  berukuran panjang 2,5 CM dan lebar 2 CM dan tebal 0,72 CM. Al Qur'an adalah sebuah Mu’jizat dan mu:jizat berasal dari akar kata yang dibentuk oleh ‘ain, ja, zai, artinya melemahkan. Mu’jizat adalah sesuatu yang diberikan Allah kepada seorang Nabi untuk melemahkan visi para penentangnya.

Didalam Al Quran disebutkan misalnya Nabi Ibrahim As tidak dimakan oleh  kobaran api, Nabi Musa As membelah laut dengan tongkatnya, Nabi ‘Isa As dapat menghidupkan orang mati. Kesemuanya tentu dengan izin Allah SWT yang memberikan mu’jizat kepada para beliau itu. Adapun Nabi Muhammad SAW mendapatkan mu’jizat dari Allah SWT yang dapat disaksikan hingga kini, yaitu Al Quran. Berbeda keadaannya dengan mu’jizat dari para nab-nabii sebelumnya, yang hanya dapat disaksikan oleh mereka yang hidup sezaman dengan para nabi tersebut.
Sebagai Sarana :
Memiliki berbagai macam kekhususan yg langka, Rahasia-Rahasia yang Ajaib, Keutamaan yg banyak serta mempunyai  manfaat yg tidak terhitung . apabila di bawa/ dipegang dalam keadaan suci hadats besar, kecil dan membaca amalan kuncinya maka Alloh akan menolong orang tersebut apabila dibakar maka tidak merasakan panasnya api, direndam dala air tidak akan basah bahkan rambut tidak akan putus bila dipotong dan Senjata musuh  tidak mempan dan mengenainya , apabila ada seseorang yg memusuhinya kecuali Alloh telah mengalahkan musuh tsb, memiliki kewibawaan yg luar biasa pada hati-hati nya manusia, Jika bertemu dengan raja atau Penguasa yg dzolim maka dia akan aman dari segala keburukannya,  sebagai Hijab atau benteng dari segala gangguan Manusia, Jin Setan, dan Iblis yg membangkang,  terhindar dari segala macam jenis bisa dan racun, kejahatan Ilmu Sihir, ilmu Hitam, Marabahaya, dll.

1 komentar:

  1. Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan timur Jakarta di dalam wilayah metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot ke dalam situasi keuangan yang buruk dan saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan kembali ke keuangan saya secara finansial karena situasi keuangan saya saat ini sehingga bank saya menolak memberi saya pinjaman, dia pergi dengan opsi lain untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara online, saya adalah korban penipuan dalam proses penelitian saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya dalam kesulitan dan saya hampir berharap untuk mendapatkan pinjaman sampai saya menemukan pos online, postingan itu dibagikan kesaksian oleh Ratu Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50.000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR PINJAMAN LESTARI. setelah membaca posting, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui email yang dibagikan di pos, permintaan tanpa jaminan saya untuk pinjaman sebesar EUR 350.000 disetujui dalam waktu 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya dibayarkan ke rekening bank saya tanpa kelalaian apa pun. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


    BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {33753893351}
    e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus