Senin, 21 Januari 2013

BATU SALIB



Batu ini memiliki bentuk oval setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah berukuran panjang 10, 3 mm, lebar 10, 1 mm, tinggi 7 mm. tidak tembus cahaya, batu ini berwarna kuning kecoklatan apabila dilihat dan di perhatikan terdapat urat batu terpeta gambar Salib, Salib di kenal Swastika melambangkan jalannya musim kemakmuran dan kejayaan. Berdasarkan dalam aspek sejarah dan pandangan para sejarawan barat mengatakan. Salib adalah lambang yang sangat tua yang terdapat di dunia jauh sebelum lahirnya Nabi Isa atau Yesus. 

Pada awalnya orang-orang Kristen tidak menggunakan salib sebagai lambang Kekristenan mereka, mulanya yang mereka gunakan justru bintang ikan Pisces dan anak domba sebagai lambang Penyelamatnya. Awal mula salib adalah salah satu rasi bintang yang di gunakan untuk menandai langit di selatan semenjak zaman awal peradaban manusia, kemudian oleh kaum-kaum terdahulu yang menyembah bintang salib di gunakan sebagai lambang bagi para dewa mereka akhirnya di pakai, hal ini tidak pernah di lakukan Gereja Kristen sebelum abad ke tujuh.

Sebagai Sarana :

Dicintai oleh masyarakat banyak baik laki-laki mapun wanita, memudahkan dalam meraih kesuksesan, memudahkan karier, jabatan, kedudukan, melancarkan usaha apa saja dan mendatangkan rezeki dari berrbagai arah, untuk pengobatan segala penyakit medis non medis, dapat menyerap dan menetralkan energi negatif, segala maksud mudah tercapai, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar