Senin, 21 Januari 2013

BATU KALACAKRA



     
Batu ini berbentuk bulat setengah telur, pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 1,2mm, lebar 1,1mm, dan tinggi 5mm, batu ini berwarna bening dan pada luar batu tergambar dua garis silang X seperti tanda perkalian dan tanda perkalian diartikan “  tidak  “  dan tanda silang X adalah suatu kata ( penolakkan ) adalah simbol senjata kalacakra.

Menurut legenda kuno mengatakan Kalacakra adalah sebuah senjata dewa wisnu berbentuk sejenis cakra yang terdapat di dahi, di dada dan di punggung Dewa Wisnu. Pada waktu Bathara Kala membuat huru – hara, malapetaka serta bencana di muka bumi ia memakan semua yang ada di darat dan memangsa semua yang di laut, dll. Dengan pusakanya, ( senjata  Rajah Kalacakra ) maka dewa wisnu dapat mengalahkan dan menundukkan untuk mengembalikan makhluk-makhluk tersebut, kembali keasalnya.

Sebagai Sarana :
Pemiliknya terhindar dari segala yang negatif seperti kena musibah, bencana, malapetaka, serta kesialan dalam hidup, dapat menghilangkan segala aura jelek, negatif atau kesialan yang ada bersarang di dalam tubuh,  akan membawa keberuntungan dalam hidup, di beri keselamatan baik di darat, laut maupun udara, terhindar dari segala senjata tajam maupun tumpul, ilmu hitam, sihir, dari niat jahat manusia, sebagai tolak balak, dan di beri kecukupan dalam rezeki, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar