Senin, 21 Januari 2013

BATU KENDIT ANGKA DELAPAN



Berukuran panjang 20 mm, lebar 1,4 mm dan tinggi 10 mm, berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, berwarna agak coklat bening tembus oleh cahaya, berasal dari mineral chalcedony yang memiliki kekerasan sekitar 7-8 dan mengandung unsur kimia silikon, besi dan alumunium. di temukan di dalam pohon asam yang sudah sangat tua usianya, bila dilihat tampak urat-urat didalam batu seperti asap berwarna coklat, bila diperhatikan pada dalam batu terlihat dan terpeta gambar mirip dua buah biji yang menyerupai angka 8.

Angka 8 atau di sebut Bintang kekayaan ini adalah salah satu white star yang membawa hokki dan keberuntungan, angka 8 ini adalah angka yang paling menguntungkan, Angka 8 orang-orang tionghoa, percaya banyak mendatangkan rezeki, karena angka delapan dalam bahasa tionghoa terdengar seperti “ Phat” yang berarti pertumbuhan yang makmur. Selain itu angka delapan juga mewakili dan mengandung arti dan makna kemakmuran sekarang dan masa depan.
Sebagai Sarana :
Untuk pengasihan umum maupun khusus, mendatangkan rezeki dari segala arah, melancarkan segala macam usaha serta meningkatkan usaha, bisnis, dll.  Bila pemiliknya dalam keadaan bahaya maka khodam batu ini memiliki kemampuan menghilangkan  dari pandangan musuh, mampu menyelimuti diri anda dengan suatu energi yang membuat orang tidak dapat melihat atau menemukannya, Keselamatan lahir batin, baik di darat, laut dan udara, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar