Senin, 21 Januari 2013

BATU SULAIMAN WULUNG PERANG




Berukuran panjang  1,9mm. lebar 1,2mm dan tinggi 5mm, berbentuk bulat setengah telur, pada bagian atasnya berbentuk kubah, berwarna putih keabu-abuan, tidak tembus oleh cahaya, berwarna  putih keabu-abuan  agak gelap dan goresan satu lingkaran hitam di tengah-tengahnya seperti mata ular bersinar terang. Dan batu ini memiliki filosofi sebuah mata adalah untuk melihat , membaca serta mengetahui segala maksud-maksud baik dan segala yang buruk baik yang terlihat mata maupun yang tersembuyi  oleh mata.
Mustika ini bermakna  lingkaran mata  pada tengah - tengahnya batu sebagai suatu lambang sebuah    “ masjid “ dan warna keabu-abuan adalah pelambang hawa nafsu dan angkara murka pada diri kita, ada pun pada bagian lingkaran putihnya sebagai pertanda akan “ kesucian “ jadi maksudnya manusia harus berperang melawan hawa nafsunya  sendiri untuk memperoleh kesucian lahir maupun batin.
Sebagai Sarana :
Pemiliknya mendapatkan ketentraman hati dan fikiran, mencerdaskan daya fikir, menguatkan daya ingat, mempertajam insting,  memiliki penglihatan yang waspada, sebagai pengobatan segala penyakit, terhindar dari penyakit berat atau penyakit yang menular, menimbulkan rasa simpati dalam pergaulan di masyarakat, menolak bahaya  sihir, ilmu hitam, santet, guna-guna, diselamatkan dari bahaya pencuri dan perampok, menjauhkan diri dari terkaman binatang buas atau binatang yang berbisa, menjauhkan dari fikiran yang jahat, menuntun kejalan yang benar,dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar