Senin, 21 Januari 2013

MUSTIKA KELAPA




Mustika Kelapa ini berbentuk oval setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, memiliki ukuran panjang 1,3 mm, lebar 1,1.mm, dan tinggi 6 mm. berwarna putih tidak tembus cahaya. Di sebut dengan Mustika Kelapa karena di temukan di dalam kelapa, proses terciptanya dari Tombong atau Kentosnya yang membatu, Mustika ini sebenarnya adalah batu yang di lapisi oleh zat kapur dan memiliki sifat karakter keras dan urat - urat batunya saling mengayam satu sama lainnya. 

Kelapa adalah buahnya yang memiliki multifungsi. Mulai dari akar, batang, daun, dahan, hingga buahnya. Akarnya bisa di jadikan bahan kayu bakar dan kerajinan seni. Batangnya bisa di gunakan sebagai bahan bangunan rumah, daunnya bisa buat janur pernikahan maupun tempat untuk ketupat, lidinya bisa dibuat sapu,kemudian buahnya antara air dan isinya, juga mengandung banyak manfaat.
Air kelapa mengandung beragam zat-zat yang menyegarkan tubuh. Ia bisa di gunakan sebagai penawar racun  Itulah gambaran akan manfaat pohon kelapa. Manusia di ciptakan sebagai makhluk yang di karuniai akal dan pikiran. Karenanya sudah semestinya apabila kita bisa berkaca dari pohon kelapa tersebut. Sejauh mana manfaat diri kita, baik bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, agama.
Sebagai Sarana :

Menarik rezeki, melancarkan segala usaha, pelaris segala usaha apalagi yang dijual makanan, yang mengandung bahan kelapa, minyak, memudahkan datangnya rezeki, menguatkan jabatan serta meningkatkan karier, sebagai penawar racun, menurunkan penyakit panas, penyakit perut, sakit pingggang, sakit datang bulan, dll.

1 komentar:

  1. DIMAHARKAN ( ADA KEPERLUAN MENDESAK )

    SEBUAH BATU MUSTIKA KELAPA ASLI

    kalau yang palsu memang murah2 harganya...
    apa berani ada jaminan kalau barang itu asli??
    alhamdulillah saya diijinkan allah memiliki yang asli 1 buah
    dimensi nya 7 X 7 X 5 mm
    Mahar 5 Milyar ( Bisa Nego serta bisa TT Barang + Uang Cash sesuai kesepakatan )

    - Barang - Siap di Test Anti Basi lebih dari 3 hari ( nasi, santan atau makanan lainnya )
    - Siap di Uji Tes Lab Gemology batu pasti natural
    - Bila tidak asli, anda boleh ambil motor saya tanpa membayar sepeserpun
    hati2 dengan barang mustika kelapa palsu yang harganya cuma ratusan ribu dan jutaan.
    kalau yang saya miliki dijamin keaslian dan kealamian mustika tersebut.
    Dimaharkan karena ada suatu keperluan mendesak ( Hutang dll )
    - Dimaharkan Bagi Peminat dan Pembeli Serius
    Hub : 0812 1388 0031...pin bb 5234abed
    INFO :
    Mustika kelapa adalah buah kelapa yang membatu dan sangat sulit ditemukan. Harga pasaran mustika kelapa mulai dari jutaan hingga miliaran rupiah. Mustika kelapa juga termasuk dalam kategori pusaka/jimat/amulet bagi orang Minahasa. Nah, Sulawesi Utara terkenal dengan julukan "bumi nyiur melambai" karena banyak sekali pohon kelapa yang tumbuh disini dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia.

    Batu Mustika ini berasal dari buah kelapa, yang secara ghoib ditempatin makhlus halus. Batu mustika ini kalau dilihat secara kasat mata tidak terlihat kekhasiatannya, tetapi bagi orang2 yang memiliki daya kekuatan Supranatural, batu ini memancarkan aura/cahaya putih penyaring/penawar racun.

    FUNGSI
    Penyaring/penawar racun

    Khusus untuk industri minyak goreng, kekuatan Ghoib Mustika Kelapa ini apabila di celupkan kedalam suatu tempat di bagian proses Produksi Pemurnian Multi Proses (PMP) hasil minyak yang dihasilkan akan lebih baik dan sangat berguna bagi konsumen, disamping ikut menyaring dan menawarkan racun2/zat yang tidak tersaring dalam proses PMP tersebut.

    Khusus untuk industri rumah makan yang sering menggunakan bahan baku kepala seperti rumah makan padang, Batu Mustika ini akan membuat makanan lebih nikmat rasanya dan lebih aman untuk dimakan karena Batu Mustika tersebut menyaring/menawarkan racun2 apabila ada.

    INDUSTRI
    Cocok digunakan bagi industri2 yang menggunakan/berbahan baku kelapa/kelapa sawit dan turunannya.

    LANGKA
    Batu mustika kelapa sepasang ini sangat jarang ditemukan dan merupakan barang yang paling dicari orang.

    BalasHapus