Senin, 21 Januari 2013

BATU YAMAN KENCANA



Batu Akik ini berukuran panjang 1,4mm, lebar 1,2mm,dan tinggi 5mm, berbentuk bulat setengah telur di bagian atasnya berbentuk kubah, berwarna bening agak kekuningan tembus oleh cahaya, filosofi arti nama “ Kencana ”  yang diartikan emas yang menjadi simbol dan lambang dari kekayaan dan lambang keagungan.  
Yaman sebenarnya adalah sebuah nama kerajaan yang makmur tanahnya ditanah arab. Negeri ini banyak mengeluarkan mutu batu akik yang banyak corak ragamnya. Suku bangsa yaman banyak berniaga serta membawa barang-barang pengeluaran tanah airnya guna untuk dijual kenegeri lain termasuk batu akik,  Jika suku mereka membawa akik ke negeri lain mereka menerangkan bahwa batu akik yang dibawanya adalah akik yaman, sebab saat itu maka lambat laun telah menjadi kelaziman  menyebut sebuah batu dengan nama negerinya.
Sebagai sarana :
Media untuk Kerezekian, sebagai pelaris usaha apa saja, Memiliki daya kewibawaan dan kharismatik dikalayak ramai, meningkatkan kederajatan serta  memperkuat jabatan, memudahkan memperoleh karier dan kepangkatan, menguatkan kedudukan, di beri kesuksesan segala macam bidang usaha, sebagai daya pengasihan dan pemanis muka, dan membawa hokki, keberuntungan serta diberi  keselamatan secara muthlak lahir dan batin, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar