Senin, 21 Januari 2013

MUSTIKA BADAR ASAM


 Berbentuk bulat setengah telur di bagian atas berbentuk kubah , berukuran panjang 10, 4 mm, lebar 10, 2 mm, tinggi 6 mm. Berwarna coklat tua tidak tembus cahaya sering disebut batu galih Asam berasal dari getah pohon kayu asam yang berasal dari getah pohon asam setetes demi setetes beribu-ribu tahun lamanya yang lama kelamaan berubah memfosil dan kemudian membatu.
Istilah asam merupakan terjemahan dari istilah yang di gunakan untuk hal yang sama dalam bahasa-bahasa Eropa seperti acid bahasa Inggris, yang secara harfiah berhubungan dengan rasa masam. Dalam kimia istilah asam memiliki arti yang lebih khusus, dan  Secara umum, asam memiliki sifat Rasa masam ketika d ilarutkan dalam air, asam terasa menyengat bila di sentuh, dan dapat merusak kulit, terutama bila asamnya asam pekat. 
Sebagai Sarana :

Keselamatan baik secara lahir maupun batin, menolak jin, syetan, pagar dari ilmu hitam, teluh, guna-guna, diyakini bila ditaruh dalam lampu mobil atau motor, dapat menghindari kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan oleh gangguan mahluk halus, apabila pemilik mustika ini memukul musuh maka musuh tersebut bisa pingsan, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar