Senin, 21 Januari 2013

BATU TAPAK JALAK




Batu ini memiliki bentuk oval setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah berukuran panjang 2.cm, lebar 1,5 mm , dan tinggi 80.mm. berwarna hitam tidak tembus cahaya dan memiliki Ciri yang utama Batu ini memilki garis sejajar tanda tambah yang bermakna nilai tambah atau nilai positif, Batu ini sering di sebut dengan nama Batu Kiastolit atau Batu Palang yang mirip kayu balok bersegi empat dengan garis menembus batang tubuhnya.

filosofi Jalak merupakan species burung yang mempunyai naluri yang peka waspada terhadap kedatangan tamu asing baik siang maupun malam. Dia akan berbunyi keras dan serak bukan berkicau jika ada orang datang dan belum di kenal seolah mengingatkan pemilik rumah. Selain itu, Jalak merupakan burung yang dalam mencari makan tidak merugikan orang lain.
jalak merupakan simbol mencari nafkah dan tentunya untuk keperluan tersebut Hal-hal yang tersirat dalam batu tapak jalak ini yang merupakan pandangan dan pegangan hidup untuk mencapai sukses dalam bekerja dan berusaha. Sehingga, nilai-nilai yang terkandung dalam batu ini, menjadikannya sebagai symbol pusaka dalam mencari nafkah. Sesorang yang menyimpan batu tapak jalak ini, seolah menyimpan nilai-nilai ajaran yang dapat di gunakan sebagai pandangan hidup.

Sebagai Sarana :

Menentramkan hati dan fikiran, menumbuhkan rasa aman dan pecaya diri, memudahkan jalannya jodoh, keharmonisan rumah tangga, disenangi bawahan maupun atasan, memudahkan karier dan melancarkan rezeki, media pengobatan segala macam penyakit, segala maksud mudah tercapai, , dll.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar