Senin, 21 Januari 2013

BATU BIDADARI BULAN




Batu ini memiliki bentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah, memiliki ukuran panjang 1.cm, lebar 1.cm dan tingginya 6 mm. berwarna hitam keab-abuan. tidak tembus cahaya. Batu ini di kenal dengan nama Batu Moonstone atau batu biduri bulan bila di lihat tampak pada permukaan pada batu memantulkan sinar yang berpindah-pindah, berwarna putih dan di bagian tengahnya terdapat serat-serat semu biru seperti air menetes,
Di namakan demikian karena cahayanya semacam sinar Bulan Purnama.Batu ini pada waktu bulan terang batu ini memberi bantuan kecerdasan dalam berfikir, dan pada waktu bulan gelap batu ini dapat memberikan peringatan pada hal-hal yang terlupakan, Diindia batu biduri bulan ini dihargai sebagai batu suci dan keramat di percaya oleh masyarakat India pemiliknya memiliki masa depan yang lebih baik.
Sebagai sarana :
Dapat menyeimbangkan yin dan yang, menjernihkan dan meningkatkan panca indera, juga membantu orang yang kurang sensitif dan tanggap terhadap diri sendiri dan orang lain serta mengurangi keegoisan, Melindungi dari segala marabahaya, memberi keberuntungan dalam asmara, membawa keberuntungan dalam berdagang, mendatangkan rezeki, memudahkan datangnya jodoh, untuk keharmonisan rumah tanggga, menolak penyakit yang menular, melindungi dari penyakit bengkak0bengkak dan penyakit yang mengandung air,dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar