Senin, 21 Januari 2013

BESI KURSANI



Besi kursani ini Berukuran panjang 40mm dan lebar 20mm, berbentuk bulat agak lonjong, pada bagian luar batu berbentuk seperti bongkahan/ gumpalan – gumpalan tanah, besi kursani ini tidak tembus oleh cahaya, berwarna  coklat kehitam-hitaman agak bersinar dan menempel sangat kuat pada magnet.
Besi Kursani, adalah merupakan sari pati dari unsur besi yang terkadung di dalam tanah yang pertama - tama atas penciptaan Adam dan masih melekat pada generasi manusia turun temurun. pada hakekatnya besi kursani memiliki tiga sumber pusat energI kekuatan yang terdapat dalam tubuh setiap manusia karena hasil penciptaan asal manusia yang disebut dengan Cupu. 
Dan Cupu secara garis besar terdapat dalam ketiga tempat  di dalam tubuh kita serta memiliki tiga kekuatan masing-masing yang menjadi satu pada besi kursani. Cupu Besi Kursani : Memiliki fungsi untuk daya keselamatan diri terhadap segala serangan senjata tajam.  Cupu Besi Kursani Bulan : Memiliki fungsi yang bersifat  aura pesona diri daya tarik sinar bulan purnama.  Cupu Serat Kalam :  Memiliki fungsi tubuh kita akan di selimuti oleh energi rahasia yang bermanfaat  baik bagi kekuatan batin, radar gaib dan perlindungan dari segala yang memudaratkan.
Sebagai sarana :
Keselamatan muthlak lahir batin dan tidak akan di makan dan di lukai oleh sekalian besi , sekalian Bisa dan racun. keselamatan di mana saja dan kapan saja waktu dalam perjalanan darat, laut, udara maupun hanya di rumah saja, pengasihan baik untuk laki- laki maupun perempuan, untuk kesehatan badan dan terhindar dari penyaki kronis dalam waktu lama, serta di jauhkan dari pengeroposan pada tulang, untuk membungkam musuh, untuk pemagaran benda berharga dari kejahatan atau pencurian, untuk meningkatkan daya pukulan, terhindar dari bahaya dan racun dalam tempat dan makanan, dan untuk menembus kekebalan orang lain serta membawa keberuntungan dalam hidup, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar