Senin, 21 Januari 2013

MUSTIKA TELUR BURUNG



Berbentuk seperti telur burung merpati pada umumnya tetapi sudah membatu, berwarna  coklat agak tua tidak tembus oleh cahaya,  bila dilihat pada permukaan mustika ini tampak urat-urat nya bergaris-garis lurus mengikuti alur telur tersebut, ditemukan sewaktu burung merpati lama tidak menetas seperti burung lainnya. Dan setelah sekian lama baru burung  tersebut mau menetas, Setelah menetas dan di periksa, ternyata itu bukanlah telur burung biasa. Wujudnya baik fisik atau besarnya mirip telur burung merpati, tetapi keras dan berat seperti batu.

Filosofi telur Jika di ibaratkan anda sebuah telur burung, maka anda akan menetas menjadi seekor ayam, tidak akan pernah menetas menjadi ayam atau makhluk lainnya. Artinya takdir diri Anda sudah di tentukan untuk menjadi apa anda. Artinya untuk menjadi yang sebut sukses, membutuhkan persyaratan tertentu misalnya waktu anda membutuhkan waktu untuk menjadi sukses.

Tidak ada sukses dalam semalam. Sama halnya proses penetasan telur burung membutuhkan waktu beberapa hari, Jadi ada proses yang di jalani untuk menjadi sukses dan dibutuhkan persyaratan tertentu untuk menjadi sukses. Jika telur tadi membutuhkan kestabilan suhu, kebersihan telur dan lain-lainnya, begitu juga kesuksesan.

Sebagai sarana :
Untuk mendatangkan rezeki dari berbagai arah, menghadapi orang yang jahat, menolak segala macam marabahaya, pemiliknya dapat menyerap dan memancarkan bioenergi tubuh maupun bioenergi alam, serta memancarkan dan merangsang getaran  aura positif, memudahkan segala macam urusan yang rumit, apabila mustika diletakkan pada barang dagangan ataupun ladang pertanian maka perniagaan atau pertanian khususnya perternakan akan penuh berkah, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar