Senin, 21 Januari 2013

MUSTIKA PANCA WARNA



Batu ini berbentuk oval separuh telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, memiliki ukuran panjang 20, 2 mm, lebar 10, 5 mm, tinggi 7 mm. tidak tembus cahaya, batu yang  memiliki 5 konfigurasi warna dan memiliki simbol warna, warna merah melambangkan sifat api, kuning melambangkan sifat angin, putih melambangkan sifat air, hitam melambangkan sifat tanah dan hijau atau biru melambangkan sifat roh.

Filosofi Warna adalah sering mendominasi dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari sosok individu sampai sebuah Negara, misalnya bendera negara kita merah dan putih. Ini adalah suatu simbol warna yang mempunyai makna. Hal ini juga di jumpai pada simbol-simbol organisasi,dll bahkan dalam hal individu, warna merah Melambangkan kekuatan energi, warna hitam Melambangkan perlindungan, pengusiran, sesuatu yang negatif, warna biru Memberikan peruntungan yang baik, warna hijau Menunjukkan warna bumi, untuk penyembuhan fisik, jasmani dan warna kuning  Merujuk kepada kebahagiaan

Sebagai sarana :

Keselamatan dari segala marabahaya atau keburukan yang disebabkan oleh api, angin, air, bumi dan terhindar dari kejahatan manusia baik secara ghaib maupun fisik, melancarkan rezeki dan usaha, serta memberikan hawa keberuntungan dalam hidup, menetralisir segala energi negatif, penyembuhan dari berbagai macam penyakit, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar